19 Mei 2019

Download Film India Bisa Membuat Nangis karena penuh makna kehidupan

Hao para pengunjung blog Kampung yang setia. kali ini saya akan berbagi bebrapa film yang cukup menarik di tonton karena berisi nilai nilai kemanusian yang tinggi. langsung aja simak yaa.......Film India tidak selamanya tentang yang hanya cinta", drama dan joget" saja.  Tetapi, ada juga film yang memiliki NIlai kemanusian, toleransi dan sosial yang sangat menyentuh dan mengena pada kehiduapn sekarang ini. yuk langsung aja simak Film india apa aja sih yang menurut admin bagus dan bisa membuat berlinang air mata ::

1. PK (2014)
Source : BBC.com

PK adalah Film India yang di bintangi Oleh Aamir Khan, yang dirilis pada tahun 2014. film ini mendapat kritikan dari beberapa agama yang ada di india, karena didalamnya mengandung kritikan pada praktek beberapa agama di india. sekilas cerita film ini adalah menceritakan seorang alien yang memiliki fisik seperti manusia tetapi tidak bisa berbicara bahasa manusia, diperjalanan dia bertemu seseorang yang kemudia dianggap saudara dan dia menyerap bahasa dari seorang wanita yang dikenalkan saudaranya sehingga di mulai mengerti bahasa manusia. dia berjalan kesana kemari karena remot untuk memanggi pesawat ruang angkasanya dicuri dan dia mulai mencari kemana" sampi berdoa kepada semua tugan dalam agama dan juga menjalankan semua perintah dari mulai agam 1 ke agama lainya unuk menemukan jalan pulangnya.. keseruan dan kesediah di mulai keika PK ini mencari Remot pesawatnya karena dia baru pertama berada di bumi dan tidak punya tuhan ataaupun lainya yang dia percayai.. tonton langsung aja film nya dengan download di bawah ini yang sub=dah subtitle indo : 

2. 3 Idiots (2009)
Source : Lifestyle.sindonews.com

3 Idiots adalah sebuah film yang berisi tentang kritikan terhadap pendidikan, film ini juga dibintangi oleh Aamir Khan. film ini menceritak 3 mahasiswa yang dianggap bodoh di kampusnya karena mereka tidak pernah bisa dalam pelajaran apapun. tetapi salah astu yaitu aamir khan memiliki IQ yang tinggi sebenarnya dia adalah seorang yang jenius teapi dia memiliki sudut pandang yang berbeda dengan orang lain bahkan dosennya juga tidak menengerti dia. kisah mereka cukup menggelitik dan juga penuh pengajaran tentanng pendidikan karena pendidikan bukanlah sebuah paksaan bagi anak anak tetapi sebuah cara mempelajari sesuatu dengan kegembiraan.. simak langsung filmnya dengan download di bawah ini : 



3. Taare Zameen Par (2007)
Source : id.wikipedia.com

Film ini adalah salah satu film terbaik karena bisa merubah sudut pandang orang orang terhadap anak yang memiliki dislexia karena kesusah menulis hurufdan mengucapkannya. Flm ini juga dibintangi oleh Aamir khan. berawal dari seorang anak yang memiliki kebutuhan khusus karena kesulitan dalam menulis dan mengucapakan huruf yang memiliki kesamaan bentuk sehingga di tidak naik kelas 3 kali. oleh sabab itu orang tuanya memindahkanya ke sekolah asram yang memiliki disiplin tinggi dalam bersekolah tetapi disana pun tamabh parah cara mengajarnya karena tidak memahami kekurangan anak tersebut jadi dia sering dihukum dan bolos karena tidak senang dengan cara belajarnya. hingga suatu saat datanglah seoarang guru yang dulu juga memiliki kekurangan yang sama yaitu kesulian dalam menulis dan membaca, dia mengetahu kekuarangan anak tersebut lalu kemudia membimbingnya samapi akhirnyaanak tersebut mampu memca dan menulis. hingga suatu saat diadakan lomba menulis oleh sekolah anak tersebut mnjadi juara karena kelebihanya dalam melukis mengalahkan guru gurunya dan akhirnya menyadarkan orang tuanya bahwa mereka telah salah karena idak memahami kesulitan yang dirasakan anaknya tetapi malah memaksanya untuk bisa. simak langsung filmnya agar lebih tau critanya. tekan tombol download dibawah ini : 


Terima kasih sudah mampir di blog kampung ini.. jangan lupa kunjungi lagi...