20 Mei 2019

Download genius TOEFL : Aplikasi Simulasi dan belajar TOEFL

TOEFL adalah Kependekan dari Test Of English as a Foreign Language (Test Bahasa Inggris sebagai bahasa asing), Toefl dibuat oleh ETS (Educational Testing Service), sebuah lembaga di Amerika Serikat. toefl adalh merupakan tolok ukur / standart ukuran kemampuan bahasa inggris sesorang, tes ini biasanya digunakan dalam akademik ataupun keika masuk perusahaan. kenapa Toefl sangat penting bagi orang yang akan bekerja karena merupaka standart kemampuan bahasa internasional, dan digunakan untuk presentasi, komunikasi dan memahami mesin atau manual yang berbahasa inggris oleh karena itu belajar untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris sangat penting bagi lulusan Universitas yang ingin bekerja di perusahaan multi nasional ataupun perusahaan internasional. 


pada kesempatan ini blog kampung akan membagikan sebuah aplikasi yang berguna untuk belajar dan simulasi tes toefl, pada aplikasi ini juga akan disertai pembahasan dan disertai rumus rumus yang sering digunkan dalam tes Toefl terdapat 3 bagian tes dan simulasi yaitu Listening, Structure dan Reading kesemuanya akan dipelajari pada aplikasi ini.

Silahkan langsung saja download aplikasinya dan langsung praktekan untuk persiapan lebih baik jika dimulai sejak dini mungkin agar tidak keburu waktu akan menghadapi ujian TOEL. monggo langsung download pada tombol download dibawah ini : 



Terima kasih sudah mampir di blog kampung, semoga bermanfaat..