27 Februari 2019

Cara mengaktifkan Microsoft Office 2016 yang sudah kadaluarsa dan minta Login

Microsoft Office Word adalah program yang paling banyak digunakan oleh masyarkat untuk mengolah dokumen, software ini sangat membantu dan sangat familiar bagi kalangan pelajar dan umum yang berkutat di bidang pengetikan dokumen. software ini adalah produk dari raksasa Microsoft Corp. untuk mendapatkan software ini sebenarnya di anjurkan untuk membeli Lisensi dari microsoft yang harganya lumayan buat kantong langsung kosong hahaha tetapi ada beberapa langakah untuk menjadikan software ini aktif seperti produk legal yang di beli ataui di dapatkan dari instansi yang bekerja sama dengan microsoft tersebut maka kita akan mendapatkan software ini secara legal dan berlisensi.

tetapi ketika sudah terlanjur menginstall software ini dan mendapati kadaluarsa atau ketika membuka aplikasi di mintai memasukan lisensi dan disuruh login dengan menggunakan akun microsoft berarti tandanya microsoft office anda waktunya  memberi lisensi untuk di aktifkan. untuk mengaktifkan microsft office dapat digunakan sebuah program kecil yang disebut dengan Re-Loader program ini akan secara otomatis mengaktifkan software tersebut ketika di jalankan dan komputer di restart. langkah - langakh untuk mengaktifkan Microsoft office 2016 adalah sebagi berikut :

Loading...
1. pertama - tama download programnya Re-Loader Disini
2. setelah selesai di download, sebelum menjalankan aplikasinya matikan terlebih dahulu Antivirus yang ada di laptop anda, karena akan terdeteksi sebagai malware.
3. setelah selesai memat6ikan antivirus (avast, avg, avira, smadav dll) kemudian ekstrak file yang di download tadi.
4. jalankan file yang di ekstrak dengan Klik kanan - Run Administrator pada program tersebut.
5. setelah di run akan tampil jendela seperti pada gambar dibawah ini. 
6. Setelah aplikasi terbuka, klik Accept dan akan terbuka jendela seperti diatas, selanjutnya adalah melakukan Centang (v) pada bagian O16 kemudian klik Active.


Note : 
7. jika ingin mengaktifkan windows sekalian silahkan centang pada bagian Win.
8. Jika ingin mengaktifkan office versi 2013 centang pada bagian O15.
9. Jika Ingin mengaktifkan office versi 2010 centang pada bagian O14.


Terima kasih  Sudah mampir di blog saya..