1 Maret 2018

Download Kumpulan Movie Conan 1 - 14 Sub Indo


Movie Conan Lengkap Sub indo'Detektif Conan' adalah tentang seorang detektif remaja bernama Shin'ichi Kudo (dikenal di dub sebagai Jimmy), yang memiliki keterampilan karismatik untuk menyelesaikan kejahatan yang meninggalkan kepolisian dan penyelidik terkemukanya bingung dan tercengang. Suatu malam, ketika Shin'ichi berada di taman hiburan bersama teman masa kecilnya Ran Mouri, dia bersiul dengan dua pria asing yang berpakaian hitam melakukan perdagangan ilegal. Sambil menonton, dia disapa dari belakang oleh salah seorang pria, memaksa sebuah obat yang dimaksudkan untuk membunuhnya. , dan tersingkir.

Ketika Shin'ichi terbangun, dia menemukan bahwa obat tersebut tidak membunuhnya, namun telah menyebabkan tubuhnya menyusut sampai ukuran anak laki-laki berusia tujuh tahun. Shin'ichi menceritakan pada tetangganya, ilmuwan paling gila Hiroshi Agasa, yang menginformasikan kepadanya untuk tidak memberitahu orang lain tentang kondisinya demi keamanan orang-orang di sekitarnya dan memberikan gadget untuk membantunya, seperti bowtie yang bisa menduplikatnya. suara dan pistol setrum pergelangan tangan digunakan untuk membuat orang tertidur. Shin'ichi kemudian pergi di bawah alias "Conan Edogawa" untuk menyembunyikan identitasnya. Untuk mendapatkan informasi tentang orang-orang yang bertanggung jawab atas tubuhnya yang kecil, dia hidup sebagai saudara pengganti Ran dan membantu ayahnya, Kogoro Mouri, seorang detektif biasa-biasa saja dengan keterampilan deduksi yang buruk.

Serial Conan sangat laris di pasaran sehingga sang animator membuat Conan The Movie untuk membuat cerita tentang conan dalam 1 movie, pada postingan ini saya kumpulkan seluruh mivie Conan dari movie 1 sampai movie 18 lengkap subtitle indonesia, silahkan di download pada link di bawah ini : 

1. Detective Conan Movie 1 : The Time Bomber skyscraper

2.Detective Conan Movie 3 : The Last Wizard Of Century

3.Detective Conan Movie 4 : Captured in Her Eyes

4.Detective Conan Movie 5 : Countdown to Heaveny

5.Detective Conan Movie 6 : The Phantom of Baker street

6.Detective Conan Movie 7 : Crossroad in the Ancient Capital

7.Detective Conan Movie 8 : Magician Form Silver Sky

8.Detective Conan Movie 10 : The Private Eye's Requiem

9.Detective Conan Movie 11 : Jolly Roger In Deep Ocean

10.Detective Conan Movie 12 : Full Score of Fear

11.Detective Conan Movie 16 : The Eleventh Strike

12.Detective Conan Movie 17 : Private Eyes in the Distant Sea

13.Detective Conan Movie 20 : The Darkest Nightmare (2016)




2 komentar