3 Maret 2018

Download Kamus Cambridge Advanced Learner Dictionary 3rd Edition : Memudahkan belajar Bahasa Inggris

Cover Kamus Cambridge
Kamus Cambridge Advanced Learner (Kamus Cambridge Inggris atau Kamus Cambridge yang tidak resmi, disingkat CALD) pertama kali diterbitkan pada tahun 1995 dengan nama Cambridge International Dictionary of English, oleh Cambridge University Press. Kamus memiliki lebih dari 140.000 kata, frase, dan makna. 

Edisi pertama terbit tahun 2003
Edisi kedua terbit pertama kali di tahun 2005
Edisi ketiga diterbitkan pertama kali di tahun 2008
Edisi keempat terbit pertama kali pada tahun 2013

Dalam kamus Cambridge tidak hanya mengartikan makna dalam bahasa ingris tetapi juga dilengkapi dengan noun, verb, irreguler verb, adjective and tense yang lengkap dan menjadi standart untuk yang ingin belajar bahasa inggris lebih baik.

langkah menginstal Aplikasi Cambridge Advanced Learner : 

1. Pastikan Komputer terinstall PowerISO untuk dapat mount File ISO nya, Klik kanan pada Aplikasi Dan kemudian Pilih PowerISO - Mount Image To drive ... seperti pada gambar di bawah ini.
2. Lanjutkan dengan membuka drive tempat mount file tadi kemudian klik install, ikuti langkah langkah install sampai selesai
3. setelah selesai tampilan Aplikasi cambridge Advanced Learner adalah sebagai berikut cukup mudah dan praktis untuk belajar di laptop.

Antarmuka Software Cambridge

Silahkan Download Aplikasi Cambridge Advanced Learner  Di bawah ini,System yang di perlukan adalah Windows Xp, 7, 8 dan 10 32/64bit akan dapat menjalankan aplikasi ini.