22 Januari 2019

Catat Semua Schedule anda dengan Destop Calender

Logo Desktop Calender
Setiap Orang pasti memiliki agenda tersendiri pada tanggal tertentu, dan agar tidak terlupa dengan agenda tersebut ada yang sering menggunakan kalender untuk menandai agenda pada tanggal tertentu, ada juga dengan menggunakan task scheduler pada smartphone masing masing. untuk orang yang sering bekerja dengan smartphone akan sangat cocok dengan menggunakan aplikasi di smartphone sebagai pencatat agenda, tetapi banyak orang yang masih bekerja dengan komputer desktop ataupun menggunakan laptop untuk bekerja/bertugas. untuk memudahkan orang yang sering bekerja dengan menggunakan komputer desktop atau laptop. ada beberapa software yang dapat membantu untuk membuatkan agenda pada komputer esktop atau laptop anda, seperti my desktop calender, task scheduler dll. tetapi admin mempunyai sebuah software yang sangat simpel, mudah dan efisien untuk digunakan dalam membuat agenda pada komputer anda, software ini sangat ringan, sangat mudah digunakan dan cukup lengkap fungsinya. software tersebut adalah Destop Calender , software ini dapat digunakan untuk membuat agenda pada komputer dengan sangat mudah dan enak untuk di monitoring. berikut adalah tampilan Desktop calender yang sudah terinstall pada komputer windows 10, software ini akan secara langsung terpampang dalam desktop komputer yang sangat mudah di lihat. 

antarmuka Desktop Calender

untuk membuat agenda cukup klik 2 kali pada tanggal yang akan di tandai untuk diberi agenda, sampai menjadi warna putih untuk dapat di tulisi agendanya.
Antar muka Editor Desktop cal

setelah terbuak editornya secara langsung di desktop tersebut, langsung saja tulis agenda yang akan terjadi pada tanggal tersebut, setelah selesai di ketik langsung saja klik tombol cawang pada pojok kanan untuk mengakhiri membuat agenda.

 Antarmuka Desktop Calender final
Berikut adalah tampilan setelah memberi agenda atau catatan pada tanggal yang diinginkan. untuk mendownload aplikasinya, silahkan klik tombol download dibawah ini, ukuran aplikasi ini cukup kecil hanya < 4 mb.