5 Maret 2018

Download PhET Simulation : Aplikasi Simulai pembelajaran Fisika, Kimia, Biologi dan Matematika yang Interaktif



Logo Software PhETPhET (Physics Education Technology)  adalah sebuah aplikasi pembelajarn yang sangat bagus, karena pembelajar dengan simulasi visual yang sangat mudah di mengerti dengan tampilan visual yang edukatif, PhET memberikan simulai interaktif untuk materi Fsika dasar, Kimi dasar, biologi, geografi/kebumian dan juga matematika. 
Bagi Mahasiswa ataupun guru yang menginginkan pembelajaran yang berbeda agar murid mudah memahami dan melihat secara langsung alur kerjanya dengan aplikasi ini sangat membantu untuk memberikan tampilan interaktif dari materi yang di berikan.
    Simulasi ini dibuat oleh Universitas Colorado yang dapat di install pada laptop maupun di jalankan secara online melalui website PhET sendiri. untuk yang sering menggunakan di sarankan agar menginstall software ini pada laptop agar mudah di buka setiap saat meskipun tidak ada koneksi internet.
Menu Antarmuka PhET

untuk menginstall PhET membutuhak Flash Player dan juga Java, sehingga bagi yang ingin instal sebelumnya instal 2 file tersebut agar software PhET dapat di jalankan pad alaptop

Link Download PhET Mediafire